25 Nov 2009

Bohong + Mencari sensasi

Bohong adalah pernyataan yang salah dibuat oleh seseorang dengan tujuan pendengar percaya. Kata bohong sebuah kalimat yang ana benci/ tidak suka. Mengapa sih susah sekali untuk bicara jujur, apa untungnya bila jujur walopun menyakitin, atau untuk menyelamatkan diri dari kesalahan tapi tidak mikir ke depannya, jika di suatu hari kebohongannya terungkap. Ana tak bisa menulis apa?....... ana punya teman di dunia maya, ana selalu mengikutin perkembangan FB dia……..apakah ana menilai dia tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya berarti dia bohong dong.
Mencari Sensasi
Ana tau……kau menulis ingin mencari sensasi orang – orang yang ada di sekelilingmu, ana bukan tim audit dalam sekejab bisa merepisi sebuah tulisan. Dan ana bukan tipe orang yang bisa menghabisakan tulisan atau baca (novel) dalam sekejab. Di rumah ada beberapa buku novel yang ana baca sampai sekarang ana belom menghabisakan, nulis pekerjaan yang asik……..Bpk ku……ingin ana bisa jadi wartawan atau perawat (mengikuti jejak dia yang bisa menolong banyak orang). Tapi itu semua gagal tak ada jodoh…………oiya tulisan ana mulai menyimpang jauh dari judul BLOGku keasikan mencet-mencet tombol keybord.
Di dalam forum percintaan , ana pernah baca BLOG di dalamnya penuh kata-kata cinta (tersakitin, di bohongin, di hiyanatin, di duain, dan lain- lain) di dalam BLOGku juga ada kata-kata demikian, tetapi apa yang terjadi di diri kita harus kita ungkapkan semua di BLOG kita, tiap orang-orang berbeda – bedah mungkin ana cenderung agar tertutup. Dalam tulisan ana di BLOGku , salah satu teman ana menelpon ke HPku dia mengatakan
”tulisanmu ayha untuk cari sensasi aamu atau hobi barumu karna aku tau kau tidak suka orang banyak tahu tentang kehidupan mu boleh tidak tuliskan sebuah puisi untuku, karna kalou kau buat puisi pasti dari hati dan membuat aku sadar dalam sebuah kehidupan aku tunggu tulisan puisimu ayha ”
ternyata ada juga yang selalu mengikutin BLOGku…………. Di tunggu ajh ych tulisan yang tak bermutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar