Langsung ke konten utama

Selamat Ulang Tahun AlifKu





Tepatnya di bulan Juli Tgl 22 hari minggu 2012, alifku genap berusia 2 tahun tidak ada rayaan ulang tahun seperti layaknya anak2 yang beriramakan musik, teman-teman sebayaknya datang, keluarga berkumpul, balon, itu semua tidak ada, yang hanya ada kue tar dan lilin dan orang rumah saja, mengapa demikian?.......belom genab 1 Tahun bapak pergi ( bapak mertua ) meninggal. 
Alasan aku memberi kan kado Ultah ke Alif dia anak sosok yang mudah mengerti arti ulang tahun contonhnya tiup lilin, alif  arti ulang tahun sudah luar kepala " ulang tahun itu ada kue dan tiup lilin ". aku melihat alif pada saat malam itu alif sangat senang sekali dia mengatakan " oyee (horeeeee ) " dan alif seblom tiup lilin dia juga berdoa tetapi entah apa yang dia minta, apakah hanya sekedar angkat kedua tangan layanknya seorang berdoa dan mulut komat kamik  hehehehehehe lucu deh espresi wajahnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Tentang Perpisahan

Perpisahan, sebagaimana kematian, adalah hal yang paling dihindari manusia. Padahal sama seperti pertemuan dan kelahiran, kedua sisi itu melengkapi bagai dua muka dalam satu koin. Hadir sepaket tanpa bisa dipisah. Seberapa lama jatah kita hidup, kita tidak pernah tahu. Yang jelas, kita selalu berjuang setengah mati untuk bisa menerima mati.

Ridho Rhoma-Muskurane terjemahan Indonesia

Jejak-Jejak Kaki di Atas Pasir Pantai

Aku mencintaimu,” katamu perlahan. Sambil melempar batu karang ke bibir pantai, kau menoleh kepadaku, yang pura-pura khusyuk dengan buku fitogeografi setebal 1,5 inci. Konsentrasiku buyar, dadaku bergetar.
“Aku mencintaimu, Ren,” katamu tak cukup. Kau mengatakannya tanpa terbata, apalagi salah mengucap kata. Kau sudah berlatih, apa sudah terlatih?