Langsung ke konten utama

Selamat ulang tahun AA

Di hari bahagia ini ku ingin ucapkan kata sederhana
semoga kamu selalu dalam lindunganNya
diberikan kesehatan, murah rezeki, dan kemudahan hidup
met ultah papi..

tak kan berhanti ku mencintaimu
seperti tulus cintamu untukku
hingga nanti saat kita tua
ku kan tetap setia mendampingimu
semoga Tuhan mengizinkan
untuk kekalnya cinta kita
selamat ulang tahun sayank . .

harumnya bungan dan kicauan burung seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu

berbahagialah kamu karena masih dapat meniti indahnya hidup setahun ini, semoga ditahun mendatang kebahagiaan selalu kita lalui bersama, HBD my love . .

hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, HBD sayank

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Tentang Perpisahan

Perpisahan, sebagaimana kematian, adalah hal yang paling dihindari manusia. Padahal sama seperti pertemuan dan kelahiran, kedua sisi itu melengkapi bagai dua muka dalam satu koin. Hadir sepaket tanpa bisa dipisah. Seberapa lama jatah kita hidup, kita tidak pernah tahu. Yang jelas, kita selalu berjuang setengah mati untuk bisa menerima mati.

Ridho Rhoma-Muskurane terjemahan Indonesia

Jejak-Jejak Kaki di Atas Pasir Pantai

Aku mencintaimu,” katamu perlahan. Sambil melempar batu karang ke bibir pantai, kau menoleh kepadaku, yang pura-pura khusyuk dengan buku fitogeografi setebal 1,5 inci. Konsentrasiku buyar, dadaku bergetar.
“Aku mencintaimu, Ren,” katamu tak cukup. Kau mengatakannya tanpa terbata, apalagi salah mengucap kata. Kau sudah berlatih, apa sudah terlatih?