19 Okt 2012

Hari ini bertemakan CINTA or LOVE

Hai Khalifah lama tak jumpa denganmu aku berbicara layaknya manusia di mana  kita bisa  ngobrol dan mengisi satu sama lain. Hari ini aku benar BT sekali begitu banyak masalah yang aku hadapi sekarang ini sampai membuat ingin muntah seperti mabuk laut yang terombang ambing di atas kapal yang begitu besar ombak dan angin kencang yang membuat perahu yang aku tumpani bergoyang ke sana kemari tanpa arah yang pasti itu ibarat kata aku, tetapi aku memang seperti itu hari ini dan aku pernah merasakan nya mabuk laut dari  Grogot ke Balikpapan ketika itu angin selatan ( istilah di temapat aku ) pada saat itu angin emank kencang dan ombak besar pada saat itu di malam hari dan perahu kami macet kebayang tidak.

Khalifah bisa tidak kau memeberikan masukan atau kritikan yang dapat membatu aku agar sedikit legah dengan masalah yang saya hadapi hari ini. Hehehehehe lucu ya  pasti jawabannya tidak mungkilah? tapi untuk meluangkan sedikit resahku di blog Khalifaku sudah terobatin walopun belom merasakan puas tetapi sudah tempat untuk mencurahkan apa yang membuat hati tak nyaman.

hari ini aku seperti kehilangan cinta dari seseorang yang sangat berati buat aq, bukan buat qm ya?????? tetapi aku binggung dengan diriku sampai detik ini aku belum tau pasti cinta itu apa dan seperti apa? apakah cinta memiliki arti yang luas dan tergantung manusia yang merasakan cinta dan dapat mengartikan cinta menurut sudut padang mereka masing-masing, kurasa seperti itu?

terkadang aku melihat seseorang yang telah memiliki pasangan entah itu ( kekasih, tunangan, istri maupun suami ), kadang mereka lupa bahwa mereka telah memiki atau di miliki orang lain, tetapi mengapa saja mereka masih bisa kecolongan dan memiliki hati ke orang lain. apa penyebannya? Apakah kurang perhatian, kasih sayang, kurang cantik, kurang ganteng atau kurang kaya?
tulisanku sekarang sudah mulai gaur jauh dari apa yang ingin aku ungkap kan tapi biarlah, mumpung otak aku pada sore hari sedikit encer dan banyaknya bekunya dan sangat bergairah untuk menulis.
aku pernah berdidkusi di salah satu kantin sekolah di mana aku tempat berkerja. anehnya aku tidak pernah bercakap dengan dia  hanya melihat dari jarak jau saja orang tersebut. pada saat itu aku dan dia sama-sama makan di kantin tersebut. Dia menceritakan perjalan hidup dia sampai hari itu aku hanya diam mendegarkan kisah nya, mengapa? dari beberapa pengalaman dia yang dia cerita ada hal yang bisa aku petik dari kehidupan sehari2nya, dia seorang laki2 telah berkeluarga dan memiliki seorang anak ( anaknya aku kurang tau berapa). Dan dia seorang guru Dranband di beberapa sekolah dari SD samap SMU. Begitu banyak wanita yang mengelilinginya dan begitu banyak pula mereka-mereka yang menyukainya. tapi aku salut mengapa dia tidak goya dan setia kepada keluarganya, terkadang murid didiknya curhat tentang cinta, sms tentang cinta, dan mengunggkapkan perasaannya, tetapi yang buat aku sadar dia mengakatan kepadaku pada saat itu taukah kamu perbedaan antar CINTA, SIMPATIK, dan SAYANG, aku pada saat itu hanya geleng kepala krn aku benar tidak tau di mana letak perbedaan kata tersebut. mungkin pada saat itu aku tidak bisa jawab secara lisan tetapi aku bisa merasakan antara  CINTA, SIMPATIK, dan SAYANG melalui rasa yang aku alami terhadap teman-temanku yang ada di selilingku.
THANK YOU atas percakapannya kawan, itu sagat berharga bagiku dan sagu buat aku sepanjang jalan hidupku
By lee Olive 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar