Langsung ke konten utama

LOVE

Mencintai tidak mesti memiliki …
ini adalah kata2 yang seringkali terucap oleh mereka yang kisahnya tidak sesempurna mimpinya. Ada yang murni memang..ada juga yang palsu, yang berharap dengan mengucapkan kata2 itu, dapat sedikit terobati rasa sakit yang dideritanya.
people see what they wanna see …. people feel what they wanna feel …. sometimes we just lie on our own feeling.

Beberapa ada yang menjadi petualang cinta..penasaran ketika belum mendapatkan, bosan setelah memiliki. Bbeberapa ada yang bertahan diatas kebosanan tersebut hingga akhirnya mendapatkan sesuatu yang berharga …. setelah kehilangan.

Mencintai adalah pekerjaan..
tinggal kita yang memutuskan, enjoy atau tidak dalam menjalaninya. Layaknya pekerjaan di dunia nyata .. ada masa2 jenuh, ada masa2 tertekan, ada masa2 ketika kita ingin keluar dan mencari yang lebih baik. namun ada juga tentunya masa2 dimana kita merasa feel so damn lucky..masa2 kita menangis tidak percaya bahwa setelah perjuangan, penantian yang begitu melelahkan….akhirnya kita dianugerahi pekerjaan impian kita seumur hidup.

love is the thing that will make us change into a better person.
sometimes love's hurt .. but often makes us happy ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Tentang Perpisahan

Perpisahan, sebagaimana kematian, adalah hal yang paling dihindari manusia. Padahal sama seperti pertemuan dan kelahiran, kedua sisi itu melengkapi bagai dua muka dalam satu koin. Hadir sepaket tanpa bisa dipisah. Seberapa lama jatah kita hidup, kita tidak pernah tahu. Yang jelas, kita selalu berjuang setengah mati untuk bisa menerima mati.

Ridho Rhoma-Muskurane terjemahan Indonesia

Jejak-Jejak Kaki di Atas Pasir Pantai

Aku mencintaimu,” katamu perlahan. Sambil melempar batu karang ke bibir pantai, kau menoleh kepadaku, yang pura-pura khusyuk dengan buku fitogeografi setebal 1,5 inci. Konsentrasiku buyar, dadaku bergetar.
“Aku mencintaimu, Ren,” katamu tak cukup. Kau mengatakannya tanpa terbata, apalagi salah mengucap kata. Kau sudah berlatih, apa sudah terlatih?