Langsung ke konten utama

Aku Jatuh Cinta Kepadamu Karna Obat MIXAGRIB

Kisah aku jatuh cinta 7 tahun yang lalu, jadi nostalgia lagi nie he….he….he….yang dulu jadi pacar aku sekarang udah jadi suamiq, kalou tidak salah di bulan april 2003 aq masuk gabung ke dalam sebuah organisasi untuk daerah pesisir di kotaku. Di usiaku 20 tahun aq mengenal dirimu. Setelah 2 minggu telah berlalu aktivitas mulai padat tiba-tiba aq sakit FLU berat, AA (pangilan sayangku buat KAHAR). AA rela jalan kaki untuk membelikan aq obat MIXAGRIB dan mengambilkan segelas air, di dalam hatiku ini cowok perhatian banget sih yach. rasa simpati itu ada tapi aku ambaikan karna di dalam pikiranku terlintas tidak mungkin tidak memiliki seorang teman dekat seorang wanita. akhirnya sering bersama – sama akhirx perasaan itu tumbuh dan sampai sekarang telah menjadi suamiku.

I love you kahar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Tentang Perpisahan

Perpisahan, sebagaimana kematian, adalah hal yang paling dihindari manusia. Padahal sama seperti pertemuan dan kelahiran, kedua sisi itu melengkapi bagai dua muka dalam satu koin. Hadir sepaket tanpa bisa dipisah. Seberapa lama jatah kita hidup, kita tidak pernah tahu. Yang jelas, kita selalu berjuang setengah mati untuk bisa menerima mati.

Ridho Rhoma-Muskurane terjemahan Indonesia

Jejak-Jejak Kaki di Atas Pasir Pantai

Aku mencintaimu,” katamu perlahan. Sambil melempar batu karang ke bibir pantai, kau menoleh kepadaku, yang pura-pura khusyuk dengan buku fitogeografi setebal 1,5 inci. Konsentrasiku buyar, dadaku bergetar.
“Aku mencintaimu, Ren,” katamu tak cukup. Kau mengatakannya tanpa terbata, apalagi salah mengucap kata. Kau sudah berlatih, apa sudah terlatih?