Langsung ke konten utama

SayangKU

Sayangku……jika kau bertanya ke pada hati nuranimu, masih adakah aromah yang wangi cintaku kepada seseorang yang selama ini yang selalu mencintaiku?......... sayangku…..jika kau tahu mataku lelah untuk menagisin karna cintamu dan dadaku sesak untuk menahan amarahku kepadmu? karna hatiku ini seperti benang tipis yang terikat pada dua pasak. Terkandang aku sering mengeluarkan sebuah wacana dari mulutku aku rindu dengan kaharku yang seperti dulu, dia adalah sosok laki-laki yang aku puja karna kaharku adalah seorang yang sangat istimewa di hatiku yang mempunyai sifat yang unik beda dengan kaum adam yang lainya. Kaharku orangnya sangat manja, perhatian, cengeng dan pemarah, aku sangat suka sekali kalou dia lagi meraju………..

Sayang….aku mencintaimu bukan karna ketampananmu atau IQmu yang kau punya karna itu adalah sumber cinta palsu dan kebohongan dan kolam air penuh racun, mengapa di blogku ini aku mengungkapkanya agar teman-temanku baca di blogku ini agar mereka tau mengapa aku mencintaimu, bukan karna ketampanmu atau IQ mu karna hati ini betul –betul sayang dirimu. ……aduh narsis baget yach!

Sayang kau tidak tidak tahukan tiap malam aku selalu menagis, tak ada yang menemaniku di kamar ini selain deraian air mataku, hayalah kenagan-kenagan yang indah yang menghiburku, menjaga harapanku padamu bahwa kau akan kembali kepadaku setelah perang tak berdawai. Seperti lirik lagunya Kagen Band

Aku tidak dapat melupakan kata – katamu ketika kau memilih pergi, aku percaya kepada air mata yang telah mengalir yang harus di kembalikan pada sutau hari nanti. Jiwaku yang menderita karena perpisahan untuk beberapa waktu alasannya untuk menenangkan diri mu sayang, waloupun hanya bersifat sementara tapi aku di hibur oleh cinta yang mengubah penderitaan menjadi kebahagian, dan dukacita menjadi sukacita. Ketika cinta menyatuhkan hati kita, dan kita memandang hari itu, saat dua hati kita akan di persatuhkan oleh nafas TUHAN, perang telah meneriakkan seruhnya yang mengerikan dan kau mengikutinya.

Sayangku……
Janganlah engkau dengarkan kata-kata seorang gadis yang ada di sekelilingmu, yang butuhkan cintamu sampai merasa kehilangan karena perpisahan dan kesendiarannya….. karna aku pun juga tidak mau kehilangan cinta, sayang dan perhatianmu yang selama ini kau berikan kepadaku selama bertahun-tahun, dan kau berikan kepadaku hilang begitu saja.

Aku pernah baca di novel KAHLIL GIBRAN yang berjudulkan Air Mata Kekasih dengan kutipan
“Jika cinta tak dapat mengembalikakan dirimu kepadaku dalam kehidupan ini, maka cinta tentulah akan menyatuhkan kita dalam kehidupan yang akan datang”.

dalam hatiku bertanya apakah itu betul? tapi lupakanlah

Sayang apakah aku akan bertemu dengan dirimu lagi setalah kau pergi dan meninggalkan kota di mana kau di lahirkan, dan kita akan bersama-sama lagi seperti hari – hari yang pernah kita lalui bersama. Maafkan aku, aku memang egois karna aku tak bisa menahan dan menapung rasa kesal itu.

Selamat Ulang Tahun Kahar “ I LOVE YOU ”

sumber “KAHLIL GIBRAN “


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GUNUNG DAN HUTAN alangkah indahnya dirimu ... engkau memberi ketenangan dan gelisah orang-orang ... dikarenakan keadaan yang semakin tak menentu ... GUNUNG.... engkau juga ciptaan TUHAN... HUTAN dapat memberi hasil-hasil alam... WAHAI MANUSIA JAGALAH KEASRIANNYA ... hutan merupakan paru-paru dunia .... JADI, TOLONG JAGA HUTAN KITA YA ....!!!!!!!! May Ranthiie 9B MTsN 2 Balikpapan

Gk Mood

Malam ini aku mo nulis dan sekalian mo sering ama Khalifha ku, aku lagi sedih yang tak tau tanpa sebab kenapa? karena benar- benar gk mood, mo nulis...ra sa malas timbul lagi. Semoga saja gak moodnya cepat hilang dan kembali lagi seperti hari biasa, karena banyank sekali kerjaan yang masih di kerjakaan, mo ngoreksi soal ujian dan mengimput nilai karena hari Kamis ini harus mesti di bawah ke DIKNAS, semoga saja malam ini tidur nyeyank dan besok pagi bagun dengan segar dan kembali beraktivitas seperti hari biasa AMIN.