Langsung ke konten utama

Sesama Kaumku

Maafkan aku, aku tidak ada niat untuk menyakitin dirimu hanya dengan niat untuk memberikan masukan demi kita semua yang telah lama yang megikat hatiku, agar tidak mempersoalkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu di permasahkan, tanpa sadar atau tidak aku telah menyakiti perasaan sesama kaumku……….
Sebuah persoalan yang sangat berat aku rasakan saat ini. Aku ingin menangis terus, tapi air-mataku tak bisa tumpah. Aku yang belajar menulis untuk berbagi dan membuka sebuah pikiran yang tersumbat sehingga membuat diriku sangat cemas dan gelisah. Ya Allah, ampuni hambamu ini kepadamulah aku minta ampun.
Wahai saudaraku maafkan aku. Malunya dirasa. Baik pada diri dan pada Allah. Aku terlalu egois. Egois untuk sebuah permintaan sebelom kalian tidak terlalu jauh melangkah untuk di hentikan. Sayangku…….dirimu tahu siapa aku, apa yang aku tidak suka, aku bukan salah satu yang memiliki sifat istri nabi MUHAMMMAD yang bernama Khadizah yang bisa berbagi,……. tidak, aku tidak sanggup untuk itu maafkan aku sesamaku. aku mempunyai hak untuk menjelaskan posisiku dan posisi sesamaku.
Sayangku aku memang berhak untuk marah, dengan pikiran kacaupun kau harus ingat, aku tidak bisa menerimanya dengan lapang dada. Perbuatan yang lalai untuk selalu bercermin pada diri sebelum mempertanyakan kepada orang lain. Bertanya pada diri : “Mampukah aku berbuat seperti mereka, dengan segala meninggalkan keluarga demi orang-lain? ”Air-mata ini akhirnya mengalir deras. Aku tidak ingin mengatakan : “Aku hanya manusia biasa yang seringkali melakukan kesalahan. Aku merasakan dalam hidupku ini membuat. semangat untuk selalu memperbaiki diri, tapi apa balasannya darimu? Bagaikan aku menggunting dalam lipatan!” Ya Allah,

Hadia buku dari sayangku
Kutipan Jadilah wanita yang bahagia - DR.AIDAH BIN ABDULLAH AL-QURNI

Kisah seorang wanita yang membuat keajiban
Engkau hanya melihat duri pada tangkai mawar
tetapi tidak melihat tetesan embun yang
menghiasi bagian atasnya

Seseorang masih hidup dengan baik selama punya rasa malu
sebagaimana batang kayu masih akan tetap lestari
selama terbungkus oleh kulitnya tidak,
demi ALLAH, tiada kebaikan bagi hidup ini
dan tiada pula bagi dunia ini
apabila rasa malu telah sirnah darinya

Suatu Kalimat yang memenuhi dimensi ruang dan waktu
Wahai tuhan tempat yang mengadu
orang yang dilanda kesediahan dan kecemasan
engkaulah yang mempersiapkan segala sesuatu yang akan terjadi

Memilahara kehormatan dan rasa malu akan menambah kecantikan wanita yang cantik
Manakalah hati ini menjadi keras dan semua jalanku terasa sempit,
kujadikan harapanku kepada ampunanmu sabagai keselamatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GUNUNG DAN HUTAN alangkah indahnya dirimu ... engkau memberi ketenangan dan gelisah orang-orang ... dikarenakan keadaan yang semakin tak menentu ... GUNUNG.... engkau juga ciptaan TUHAN... HUTAN dapat memberi hasil-hasil alam... WAHAI MANUSIA JAGALAH KEASRIANNYA ... hutan merupakan paru-paru dunia .... JADI, TOLONG JAGA HUTAN KITA YA ....!!!!!!!! May Ranthiie 9B MTsN 2 Balikpapan

Letto - Ruang Rindu

Di daun yang ikut mengalir lembut Terbawa sungai ke ujung mata Dan aku mulai takut terbawa cinta Menghirup rindu yang sesakkan dada Jalanku hampa dan kusentuh dia Terasa hangat oh didalam hati Kupegang erat dan kuhalangi waktu Tak urung jua kulihatnya pergi Tak pernah kuragu dan slalu kuingat Kerlingan matamu dan sentuhan hangat Ku saat itu takut mencari makna Tumbuhkan rasa yg sesakkan dada Chorus 2x: Kau datang dan pergi oh begitu saja Semua kutrima apa adanya Mata terpejam dan hati menggumam Di ruang rindu kita bertemu ini lagu aq suka sekali....mengigatkan aku di tahun 2006-2007, banyak kenangan  dengan lagu ini, di mana aku sendiri di saat itu tiada cinta yang utuh aku rasakan dengan lagu ini pula, hampir tiap malam dan sepajang malam aku mendengarkan dan mengartikan apa sebenarnya tujuan lagu ini. tenang rasanya jika dengar lagu ini ada kedamainan di dalam jiwa yang merontak merasakan tidak adil pada saat itu. lagu ini pula bisa bikin aku nagis sepajang malam

Selamat ulang tahun AA

Di hari bahagia ini ku ingin ucapkan kata sederhana semoga kamu selalu dalam lindunganNya diberikan kesehatan, murah rezeki, dan kemudahan hidup met ultah papi.. tak kan berhanti ku mencintaimu seperti tulus cintamu untukku hingga nanti saat kita tua ku kan tetap setia mendampingimu semoga Tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita selamat ulang tahun sayank . . harumnya bungan dan kicauan burung seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu berbahagialah kamu karena masih dapat meniti indahnya hidup setahun ini, semoga ditahun mendatang kebahagiaan selalu kita lalui bersama, HBD my love . . hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, HBD sayank